Thursday, August 24, 2017

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic dalam skuat Manchester United, akan menambah kekuatan di lini depan armada Setan Merah. Ibrahimovic akan menambah panas persaingan lini depan MU, usai kedatangan bomber anyar, Romelu Lukaku.           DOMINO
Ibrahimovic sudah resmi dikonfirmasi MU kembali bergabung. Penyerang gaek 35 tahun akan kembali berseragam MU, dengan durasi kontrak satu tahun.
Kembalinya eks penyerang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) membuat Jose Mourinho punya pilihan lain di lini depan. Oleh sebab itu, persaingan antara Ibrahimovic dan Lukaku akan jadi motivasi kebangkitan MU musim ini.             POKER
Mourinho mengatakan, ia sangat senang Ibrahimovic kembali membela MU. Manajer MU ini juga jadi salah satu sosok yang terus membuat kencang kabar Ibrahimovic akan kembali berseragam MU.
Catatan positif dengan mendaratkan 3 gelar musim lalu, membuat Mourinho yakin Ibrahimovic akan melengkapi skuat dan menambah kekuatan timnya. Meski demikian, Mourinho menegaskan akan bersabar untuk menunggu Ibrahimovic kembali ke penampilan terbaik pasca cedera.
"Kami senang Zlatan dalam proses untuk pemulihan. Kami juga senang bisa memiliki ambisinya dan pengalamannya kembali bersama kami. Setelah kontribusinya musim lalu, dia layak mendapatkan kepercayaan kami lagi," kata Mourinho, yang dikutip Manutd.com.
"kami akan bersabar menunggu ia kembali. Saya tidak meragukan bahwa ia akan sangat penting dalam bagian keduanya (bersama MU) musim ini," ujar eks kapten Timnas Swedia.
Ibrahimovic dituntut bisa kembali maksimal, seiring penampilan eksplosif Lukaku di awal musim. Sebab, Lukaku sudah mampu mencetak 3 gol dalam 2 laga awal Premier League.            BANDARQQ

No comments:

Post a Comment